Sukabumi Update

Siang Ini, Pencarian Korban Tenggelam di Karanghawu Sukabumi Masih Nihil

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian terhadap Mahesa Prakarsa Ginanjar (16 tahun), korban hilang tenggelam di sekitar Pantai Kebon Kalapa Karanghawu, Kabupaten Sukabumi di hari kedua pada sesi pertama belum membuahkan hasil, Senin (30/4/2018). Pencarian dilakukan oleh Tim Sar Gabungan.

Tim SAR gabungan dibagi tiga tim. Pencarian di laut dengan menggunakan perahu karet Basarnas yang di mulai dari Tempat Pelelangan Ikan Pajagan dengan radius 500 meter dari lokasi kejadian. Tim kedua melakukan pencarian di darat dengan menyisir sepanjang Pantai Kebon Kalapa sampai ke Pantai Karang Hawu.

Tim ketiga melakukan pencarian dilaut menggunakan kapal Satpol Air Polres Sukabumi, dari Dermaga Palabuhanratu melakukan pencarian dari lokasi kejadian sejauh radius 1,5nm.

BACA JUGA: Cari Korban Tenggelam Pantai Kebon Kalapa Sukabumi, Tim SAR Sisir Laut Selatan

"Pencarian sesi pertama dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 12.00 Wib, masih nihil," Ujar Aulia Sholihanto koordinator Pos Sar Sukabumi.

Adapun tim yang terlibat unsur terlibat, Pos Sar Sukabumi, Polsek Cisolok, Satpol Air Sukabumi, Koramil Cisolok, DVI Polres cianjur, Balawista, BPBD Kabupaten Sukabumi, ACT, SAR khatulistiwa, Mapala CBI PMI kabupaten Sukabumidan Masyarakat sekitar.

"Kendalanya dari pagi tadi, gelombang tinggi efek bulan purnama, nanti kita lanjutkan setelah istirahat," pungkas Aulia.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI