Sukabumi Update

Punya Nama Slalu Presiden, Anak Asal Cijalingan Sukabumi Jadi Perhatian

SUKABUMIUPDATE.com - Siswa Sekolah Dasar (SD) Cisande 2 jadi perhatian karena namanya yang unik. Dia adalah Amirul Wahid Slalu Presiden (12 tahun), nama kepanjangannya yang membuat unik yaitu Slalu Presiden.

Amirul Wahid Slalu Presiden tinggal di Kampung Cibalung Rt 03/01, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Siswa yang duduk di kelas 6 ini punya nama kepanjangan Slalu Presiden karena pada 2004 dilaksanakan pemilihan presiden (Pilpres), sedangkan Wahid lahir pada 2005.

Amirul Wahid Slalu Presiden merupakan anak ke empat Siti Arifah (48 tahun) dan Adang Sujana (55 tahun).

Sedangkan yang memberi nama Amirudin Wahid Slalu Presiden adalah kakak Siti Arifah, Suradi Nur Rohman dan istrinya Umi Afiffah Rahmawati.

Pasangan Suradi dan Umi ini sudah berkeluarga selama 20 tahun namun belum juga dikarunia anak. Mereka sangat senang atas kelahiran anak ke empat Siti Arifah ini dan lantas memberikan nama.

"Kalau cita-cita sih kalau besar pengen jadi koki. Tapi nanti gimana nasih anaknya orangtua hanya mendoakan," ujar Siti Arifah (48 tahun) ibu kandung Wahid.

Amirul ini sempat tinggal bersama Suradi Nur Rohman dan istrinya Umi Afiffah Rahmawati di temanggung dan Jakarta. Dan kini tinggal dan bersekolah di Kampung Cibalung.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI