Sukabumi Update

Ormas PP Minta PT SCG Sukabumi Bertanggungjawab Kerusakan Jalan Pelabuhan II Rusak

SUKABUMIUPDATE.com - PT Siam Cement Grup (SCG) didatangi puluhan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Cikembar, Jumat (11/5/2018) siang.

Ormas ingin berdialog dengan manajeman perusahaan terkait lalu lalang truk yang beroperasi di perusahaan semen ini hingga menyebabkan jalan Pelabuhan II rusak parah. PT SCG diminta bertanggungjawab atas kerusakan jalan.

BACA JUGA:  Merasa Dipermainkan PT SCG, F Hukatan Bakal Gelar Unras di Pendopo Sukabumi

"Kita meminta kepedulian PT SCG, untuk perbaikan jalan yang rusak akibat dilalui kendaraan mereka yang mengangkut bahan baku dan hasil olahannya," ujar Ketua PAC PP, Yosep Emi Shaleh kepada sukabumiupadate.com.

BACA JUGA: Buruh Batal Demo Besar-besaran di PT SCG Sukabumi, Ini Alasannya!

Menurut Yosep, Jalan Pelabuhan II tepatnya di Kampung Pasirgabig, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, saat ini kondisinya sangat mengkhawatirkan. Yosep menegaskan tempat tersebut menjadi salah satu titik dan diperkirakan banyak titik kerusakan lainnya akibat kendaraan milik PT SCG.

"Jika tuntutan kami tidak direalisasikan oleh pihak PT SCG, Kami akan menyetop semua kendaraan SCG yang melintas ke Cikembar," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI