Sukabumi Update

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Musala Terminal Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polsek  Palabuhanratu mengevakuasi satu orang laki-laki tanpa identitas yang tergeletak di Musala Terminal Palabuhanratu. Pria tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Eti, saksi mata mengatakan, pria tersebut turun dari kendaraan umum jurusan Bayah-Palabuhanrati, Minggu (14/5/2018), sekitar pukul 17.00 WIB. Ia terlihat masuk ke musala dan beristirahat.

"Tadi pagi menurut saksi mata yang melihat, saat korban akan dibangunkan sudah tidak bergerak, kemudian saksi menghampiri korban dan memeriksanya. Namun korban sudah meninggal dunia," ujar Kompol Saidina, Kapolsek Palabuhanratu ditemui sukabumiupdate.com, Senin (14/5/2018).

BACA JUGA: Tabrak Pagar Rumah Warga di Cikembar Sukabumi, Pengendara Ninja Tewas Ditempat

Pria tanpa identitas ini ditemukan hanya mengenakan celana pendek warna abu-abu, tanpa memakai baju. Polisi tidak menemukan bekas luka ataupun memar. Jenazah dibawa  ke RSUD Palabuhanratu untuk di lakukan pemeriksaan visum.

"Ciri-ciri fisiknya,  jenis Kelamin laki- laki, tinggi badan kira- kira 160 sentimeter, rambut ikal tipis. Barang-barang yang dibawa yakni tas jinjing warna hitam berisi 4 buah celana panjang, 8 buah baju, 6 buah kain sarung, 2 buah tasbih, 2 buah kopiah, 1 buah batre senter," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI