Sukabumi Update

Janda Empat Anak Gantung Diri di Baros Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Nengsih (50 tahun) seorang ibu rumah tangga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kosong di Kampung Selagombong RT 02/08 Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Rabu (16/5/2018).

Kejadian ini diketahui oleh seorang anak yang hendak mengambil sepeda sekitar pukul 06.30 WIB, korban gantung diri menggunakan kain warna merah yang diikatkan ke kayu plafon rumah.

BACA JUGA:  Dukun Cabul Setubuhi Janda di Sukabumi Dibekuk

Ketua RT 02, Eko mengatakan Korban merupakan seorang janda yang keseharianya tinggal sendiri di rumahnya. Sementara empat anak-anaknya kini tinggal dan menetap diluar kota.

"Korban Merasa kesepian jarang ditengok dan sering sakit-sakitan, Sementara empat anak- anaknya pun kini tinggalnya diluar kota," jelasnya.

BACA JUGA: Beli Pulsa, Wanita Asal Simpenan Sukabumi Kena Serangan Jantung

Kapolsek Baros Kompol Suhendar menyebutkan dari hasil otopsi pihak RSUD R Syamsudin SH, ditubuh korban tidak ditemukan luka atau bekas kekerasan lain.

"Korban meninggal akibat kehabisan napas dengan cara gantung diri. Sementara jasad korban kini telah dimakamkan di TPU Selagombong Baros," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI