Sukabumi Update

Shalat Tarawih di Masjid Agung Palabuhanratu berlangsung Khusyuk

SUKABUMIUPDATE.com - Shalat tarawih malam pertama ramadan 1439 Hijriah di Masjid Agung Palabuhanratu, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi,  dipenuhi ribuan jamaah, Rabu (16/5/2018).

Warga begitu antusias datang ke masjid dan yang menjadi imam pada hari pertama yaitu KH Andun Mansur. Ruangan masjid penuh hingga jamaah sampai keluar ruangan dan memenuhi teras masjid Agung Palabuhanratu.

Shalat tarawih berlangsung dengan khusyuk.

BACA JUGA:  Ribuan Umat Muslim Shalat Tarawih di Masjid Agung Kota Sukabumi

"Saya mendengar kabar shalat tarawih malam ini kemarin pas di POB Cibeas dan besok sudah mulai puasa, sudah niat mau shalat tarawih di masjid Agung. Ya hari pertama tarawih sayang kalau terlewat," ujar Agus (28 tahun) warga Gang Kenari, Kelurahan Palabuhanratu.

Senada dengan Srie Rejeki (25 tahun) yang sengaja datang ke masjid agung bersama keluarganya untuk menunaikan shalat tarawih. Warga Gang empang, Kelurahan Palabuhanratu ini mengungkapkan masjid agung Palabuhanratu nyaman untuk melaksanakan shalat tarawih.

"Sengaja di sini, lebih nyaman dan luas, karena memang hari pertama jamaah tarawih selalu banyakan jadinya penuh," ujar Srie.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI