Sukabumi Update

Pengemis Asal Semarang Ditemukan Tak Bernyawa di Trotoar Jalan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di trotoar Jalan Jendral Ahmad Yani, tepatnya di depan taman alun-alun digital, Kota Sukabumi, Minggu (3/6/2018) malam.

Belakangan diketahui, pria tersebut bernama Nandikan Dwi Rahmawan (38 tahun) warga Pamularsih RT 05/08, Kelurahan Bojongsalaman, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Pria tersebut merupakan seorang pengemis.

Saksi, Sukaisyah (50 tahun) mengatakan, korban berada ditempat tersebut sejak pukul 19.30 WIB. Awalnya korban duduk di atas trotoar dan ketika dihampiri korban tidak bergerak.

<iframe src="//www.youtube.com/embed/OZa5QI023A4" width="315" height="180" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

"Usai memulung saya menghampiri dan mencoba untuk berbicara dan beristighfar tapi tidak menjawab," ujar Sukaisyah kepada sukabumiupdate.com.

Sukaisyah (50 tahun) menuturkan, korban sering tidur di taman alun-alun dan daerah pasar. "Bisanya sering tidur disini. Kadang juga tidur di pasar," jelasnya.

Kini jenazah korban sudah berada di RSUD R Syamsudin SH. Evakuasi jenazah korban dilakukan pihak kepolisian.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI