Sukabumi Update

Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya sebelum jembatan Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan bermula dari mobil Toyota Rush B 203 FI yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Mobil tersebut dalam keadaan menyalip kendaraan lain namun hilang kendali dan menabrak dua kendaraan dari arah berlawanan, pertama angkot F 1998 VM dan terakhir truk bermuatan sambal saos bernopol B 9608 YA.

BACA JUGA: Honorer SDN 1 Cibereum Wetan Sukabumi Semringah Terima Gaji

Dalam kecelakaan ini, dua orang di dalam mobil Rush, Dede Haryani (47 tahun) dan Muhamad Imam (52 tahun) warga Tebet, Jakarta Selatan mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Sopir truk, Jajang (45 tahun) mengatakan saat itu kendaraanya melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor kemudian dari arah Bogor menuju Sukabumi datang Toyota Rush dengan kecepatan tinggi menyalip mobil lain tapi menghantam angkot. Mobil Rush tersebut oleng setelah itu menabrak truknya.

"Melihat mobil tersebut sudah oleng, mobil saya sudah berhenti tapi tak tahu gimana akhinya menghantam mobil saya sehingga mobil tersebut terpental ke samping," ujar Jajang.

BACA JUGA: Prihatin, Gaji Lima Tenaga Honorer SDN di Sukaraja Sukabumi Ini Tak Dibayar Kepseknya

Anggota Unit Laka Polres Sukabumi Bripka Tomas Alexsander mengungkapkan Toyota Rush mengambil jalur kanan hilang kendali lalu membentur kendaraan angkot selanjutnya menghantam lagi kendaraan truk dari arah yang berlawanan.

"Untuk sementara korban masih luka-luka di Rumah Sakit Sekarwangi, Cibadak.  langkah-langkah kepolisian kita mendata korban untuk olah TKP," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI