Sukabumi Update

Strategi Kapolres Sukabumi Kota Ciptakan Kondusifitas di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai. Apalagi menjelang pemilihan kepala daerah Kota Sukabumi pada 27 Juni 2018 mendatang.

BACA JUGA: Buntut Sweeping, Kapolres Sukabumi Minta Perusahaan dan Ormas Jaga Kesucian Ramadan

"Aman itu tempatnya di fisik dan nyaman di pikiran. Oleh karena itu kami berharap kepada suruh elemen masyarakat, mari kita membangun satu situasi yang berpikiran nyaman, karena jika berpikiran resah, resah dan resah maka akhirnya tidak nyaman," ujar Susatyo, didampingi Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letnan Kolonel (Letkol) Kav Mujahidin saat menghadiri diskusi dan buka bersama di kantor sukabumiudate.com, Jalan Kenari, Kota Sukabumi, Sabtu (9/6/2018).

Menurut Susatyo, beberapa waktu lalu kepolisian mengeskpos sekitar 250 orang geng motor yang ditangkap di tugu Adipura, agar orang mengerti, melihat dan mendengar.

"Intinya kami berusaha agar masyarakat tenang dan nyaman. Bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan keamanan akan terus kami tingkatkan," tegasnya.

Selama enam bulan ini, tambah Susatyo melihat langsung kondisi kota ini, tidak hanya hal yang bagus. Namun yang negatif pasti ditangani.

"Masalah sosial, kekerasan dan lainya kami akan terus merespon," katanya.

Selain itu, Susatyo berharap siapapun Wali Kota Sukabumi mendatang yang terpilih, harus bersinergitas bersama kepolisian dan Dandim 0607. Supaya dapat menciptakan situasi yang kondusif aman dan nyaman.

"Siapapun yang terpilih nanti mari kita bersinergitas untuk Kota Sukabumi ini," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI