Sukabumi Update

Korban Pohon Tumbang di Palabuhanratu Alami Luka Dalam

SUKABUMIUPDATE.com - Korban tertimpa pohon tumbang di jalan Citepus - Cisolok tepatnya di Kampung Cibolang RT 04/03, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, kini masih menjalani perawatan di RSUD Palabuhanratu, Minggu (10/6/2018).

BACA JUGA: Pohon Tumbang di Palabuhanratu Timpa Pengendara Motor

Korban adalah Ahmad Nurholis (28 tahun) dan Dadan Ramdan (42 tahun) warga Kampung Cibodas Kecil RT 03/05, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tanggerang.  Korban lainnya adalah Ramdan Darwis Sarip Hidayat (48 tahun) warga Kampung Cimajagirang RT 02/04, Kecamatan Cikakak dan Mulyadi (42 tahun) Asal Cimaja Marinjung RT 03/08 Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok.

Pada saat kejadian, empat orang korban itu masing-masing menumpangi dua motor. Ketika melintas tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan menimpa mereka.

Dari pemeriksaan sementara, korban mengalami luka Lecet pada leher dan punggung kemudian sesak napas akibat hantaman pohon dan luka dalam.

Salah satu keluarga korban, Ani mengungkapkan Darwis (48 tahun) mengalami luka lecet pada pipi sebelah kiri dan mengalami luka dalam.

"Sekarang masih proses rontgen," jelasnya.

Ani menuturkan, Darwis merupakan keluarga tidak mampu sehingga mengharapkan ada yang membantu biaya pengobatan.

"Semoga saja pihak terkait dapat membantu proses perawatan untuk keluarga kami, karena kami dari keluarga kurang mampu," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI