Sukabumi Update

Konsisten Dengan Visi Sosial, Offroad Pakidulan Sukabumi Berbagi Rezeki

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan Suci Ramadhan 1439 hijriyah tidak disia-siakan oleh komunitas offroad pajampangan (Offpak). Para anggota komunitas tersebut berbagi kebahagiaan dengan sesama, melalui bakti sosial pemberian santunan.

Pemberian santunan dilakukan disela buka bersama yang digelar di Kampung Parungserab, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (12/6/2018).

"Kami dari OFFPAK hari ini bisa berbagi dengan warga Kampung Parungserab, selain memberi santunan berupa sembako juga bersilaturahmi dengan acara buka bersama," tutur Uj Sukma Wijaya, salah satu anggota Komunitas Offpak kepada sukabumiupdate.com.

Sukma mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian para anggota komunitas untuk bisa berbagi rezeki dengan warga.

Sementara itu Ketua OFFPAK Lala Sukrella berharap, kehadiran komunitasnya dapat sedikit membantu masyarakat. Tentunya sesuai dengan visi dan misi komunitas.

"Rekan-rekan dari Offroad Pakidulan sepakat dengan visi dan misi. Untuk berbagi sesama saling bantu dan gotong-royong," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI