Sukabumi Update

Banpol Polsek Ciracap dan Anak Yatim Dapat Bingkisan Lebaran dari Polres Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Banpol Polsek Ciracap, Iwan setiawan dan Kusnadi yang bertugas di Pospol Waluran, Polsek Ciracap, mendapat paket sembako dari Kasat Binmas Polres Sukabumi, Rabu (13/6/2018). Penyerahan paket lebaran dilakulan di Pospol Waluran, Jalan Sumber Agung, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi.

"Pemberian bingkisan berupa paket sembako langsung diberikan oleh Kasat Binmas Polres Sukabumi dan anggota yang bertempat di  Pospol Waluran," tutur Danpospol Waluran Bripka Hendarko.

BACA JUGA: Konsisten Dengan Visi Sosial, Offroad Pakidulan Sukabumi Berbagi Rezeki

Seperti diberitakan sebelumnya, Iwan setiawan dan Kusnadi hampir 20 tahun menjadi sukarelawan membantu pihak kepolisian. Keduanya semangat membantu tugas polisi meski tak mendapat penghasilan tetap.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sukabumi juga menyerahkan paket sembako untuk 25 anak yatim. Penyeraha dihadiri Kades Waluran Mandiri dan para tokoh masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada media online sukabumiupdate yang telah peduli dengan pemberitaan sosial dan kemanusiaan," tutur Hendar. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI