Sukabumi Update

Petugas Gabungan Disiagakan Jaga ketertiban Malam Takbiran di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah petugas disiagakan pada saat malam takbiran di wilayah Kecamatan Cicurug, Kamis (14/6/2018). Pengamanan gabungan terdiri dari jajaran TNI Koramil 0713/Cicurug, kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi, Satpol PP serta Damkar wilayah lll Cicurug. 

BACA JUGA: Malam Takbiran, Warga Kota Sukabumi Padati Jalan

Salah satu titik pengaman yaitu di jalan raya Siliwangi tepatnya alun-alun Masjid Agung Al-Hurriyyah Cicurug. Tempat ini menjadi pusat keramaian saat malam takbiran.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan di malam perayaan malam Idul Fitri 1439 H. Kami Muspika Kecamatan Cicurug menjalin keharmonisan antar lembaga," tutur Camat Cicurug Agung Gunawan.

Pengamanan di pimpin Camat Cicurug Agung Gunawan, Danramil 0713/Cicurug Kapt Inf Dadang Hasbulah dan Kapolsek Cicurug AKP Simin Wibowo, di bantu Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Satpol PP, Damkar Wil lll Cicurug, Pramuka serta Banser Ansor.

"Masyarakat yang merayakan malam Idul Fitri untuk senantiasa menjaga keamanan dan kondusif, sehingga besok pagi bisa melaksanakan shalat ldul Fitri," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI