Sukabumi Update

Idul Fitri, Jalur Sukabumi Lenggang

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas di jalur Sukabumi pada hari Idul Fitri terpantau lenggang, Jumat (15/6/2018). Kendaraan dari keluar tol Bocomi tak terlalu tinggi sehingga tak terjadi antrian di pintu tol keluar Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Masjid Al Inayah di Desa Purwasari Sukabumi Dilengkapi Spot Foto, lebaran Makin Berkesan

Arus kendaraan hanya didominasi kendaraan pribadi dan sepeda motor. Masyarakat memanfaatkan hari Idul Fitri untuk bersilaturahmi dengan kerabat terdekat.

"Perjalanan dari Bogor mau ke saudara yang di Cicurug. Alhamdulillah jalanan lenggang, " ujar Kartika (32 tahun) pengguna jalan.

Kondisi arus lalu lintas yang keluar dari pintu tol Bocimi di Benda. |Sumber Foto: Andri S

Kendaraan hanya nampak sedikit terhambat di pintu masuk jalan alternatif Tenjoayu, Cicurug. Sedangkan di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Pasar Cicurug yang biasanya menjadi pusat kemacetan dalam kondisi lenggang pada hari Idul Fitri.

Pada hari Idul Fitri ini sudah nampak kendaraan wisatawan yang bertujuan ke sejumlah objek wisata. Pantai Palabuhanratu menjadi salah satu tujuan.

"Tujuan wisatanya ke Karanghawu, memilih hari pertama lebaran soalnya arus lalu lintas masih lenggang jadi leluasa berkendara dan di lokasi wisata biasanya masih sepi jadi nyaman tidak sumpek," ujar Hendro (38 tahun) warga, Depok.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI