Sukabumi Update

Wisatawan Asal Bogor Tenggelam di Pantai Karang Naya Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wiasatawan asal Bogor dinyatakan tenggelam di Pantai Karang Naya, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi Sabtu (16/6/2018).

BACA JUGA: Wisatawan Mulai Memadati Pantai Citepus Palabuhanratu

Korban tenggelam bernama Josi Andreas Kappu (19 tahun) warga Perum Pura Bojonggenteng, Bogor Barat, Kota Bogor. Korban yang saat itu bermain boggie board bersama tiga orang temannnya tiba-tiba jatuh dari boggie boardnya dan tergulung ombak di pantai Karang Naya yang berada dekat hotel Samudra Beach Hotel (SBH).

"Kejadianya di pantai SBH depan gajebo terate sekitar pukul 09.00 WIB. Berdasarkan informasi dari saksi yang merupakan teman korban, korban di gulung ombak dan hilang tenggelam saat ini masih dalam proses pencarian tim SAR Gabungan," ujar Ketua Forum Komunikasi Sar Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Fajri.

Kasat Pol Airud Polres Sukabumi, AKP Amran Kusnandar melalui Bripka Ismayudi menambahkan tim SAR Gabungan saat ini melakukan penyisiran awal di sekitar TKP darat dan laut menggunakan papan surfing dan speed boat juga kapal patroli.

"Penyisiran pantai oleh petugas pos pam pantai Karang Naya dan pantai Sukawayana SBH dan juga penyisiran laut dengan menggunakan speed boat kapal patroli polisi VIII -2322, sampai dengan saat ini hasil masih nihil," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI