Sukabumi Update

Mahasiswa Politeknik Sukabumi Tewas, Motor dan Dompet Raib

SUKABUMIUPDATE.com - Ari Winaya (21 tahun) warga Kampung Cilangla RT 10/04, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, ditemukan dengan kondisi terluka di jalan raya Gentong, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16/6/2018) dini hari.

Diduga mahasiswa Politeknik Sukabumi ini menjadi korban pembegalan sebab sepeda motor dan dompetnya tidak ada.

BACA JUGA: Sopir Ngantuk, Mobil Angkut Pemudik Masuk Jurang di Kabandungan Sukabumi

Saksi mata Aom (22 tahun) mengungkapkan sekitar pukul 01.30 WIB mendengar kendaraan yang mendadak mengerem. Ia awalnya menduga adanya kecelakaan dan mengecek ke lokasi, saat itu ada seorang pria yang tergeletak di tengah jalan. Dibantu temannya, korban dibawa ke pinggir jalan setelah itu dilarikan ke rumah sakit.

"Saat diangkat dalam keadaan hidup terdengar korban mengerang kesakitan," ungkapnya.

Namun nyawa korban tak tertolong karena luka ditubuh seperti patah tulang pada bagian bahu kanan, paha dan pinggul. Korban dinyatakan meninggal di RS Hermina sekitar pukul 03.00 WIB.

Setelah itu jenazah korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk kepentingan otopsi karena pihak keluarga curiga dengan kondisi korban.

Sementara itu,  Endang Gofur (50 tahun) merasa curiga anaknya menjadi korban pembegalan. Korban diketahui merupakan mahasiswa semester 2 jurusan mesin.

"Motor matik nopol F2595 AO serta STNK beserta dompet tidak ditemukan di dalam saku celana," singkatnya.

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan mengenai kasus ini karena jenazah korban masih dilakukan otopsi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI