Sukabumi Update

Lagi! Wisatawan Asal Pancoran Jakarta Tewas Terseret Ombak Pantai Selatan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ahmad Zaki (32 tahun), seorang wisatawan asal Pancoran, Jakarta Selatan meninggal dunia usai terseret ombak di sekitar Pantai Batu Nunggul, Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi, Minggu 24 Juni 2018. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

BACA JUGA: Korban Tewas di Pantai Palabuhanratu Sudah Tiga Orang

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban terseret ombak ketika berenang di sekitar pantai bersama dua orang rekan. Tiba-tiba saja, ombak cukup tinggi menyeret tubuh korban ke perairan.

"Kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB," ujar anggota Pos Pengamatan TNI AL di Ujunggenteng, Kopda Bambang Heryanto.

Warga Kelurahan Kalibata RT 2 RW 9 ini sempat mendapat pertolongan. Ia menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju RSUD Jampang Kulon.

"Korban datang ke Ujunggenteng secara rombongan menggunakan mobil. Sekarang jenazah sudah dibawa ke Jakarta," pungkas Bambang.

BACA JUGA: Wisatawan Asal Bandung yang Tenggelam di Pantai Palabuhanratu Ditemukan

Untuk diketahui, peristiwa terseretnya warga Pancoran oleh ombak di sekitar Pantai Selatan Sukabumi ini, adalah kali kedua selama musim libur usai lebaran. Sebelumnya, Rafael Rainer Iskandar (7,5 tahun) warga Pancoran Barat, Jakarta Selatan, meninggal dunia usai terseret ombak di Pantai Karanghawu, Kecamatan Cisolok, Minggu 17 Juni.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI