Sukabumi Update

Teror Batu, Penumpang Bus Sukabumi-Bekasi Luka Parah

SUKABUMIUPDATE.com - Bisri (56 tahun), penumpang bus jurusan Sukabumi-Bekasi terkena lemparan batu, Minggu 24 Juni 2018. Korban harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka di bagian wajah.

Peristiwa pelemparan batu terjadi saat bus melintas di Karangtengah, Cibadak. Jendela bus sebelah kiri pun hancur terkena lemparan.

"Saya tidak tahu asal-usul batu itu dari mana. Tau-tau ada yang ngelempar kaca di bagian kiri. Kebetulan saya duduk dekat kaca yang dilempar, pipi saya terkena lemparan," ujar Bisri.

Sopir bus pun terpaksa menghentikan armadanya. Korban dibawa ke RS Kartika Cibadak untuk mendapat pertolongan. Korban mengalami luka di pipi sebelah kiri hingga berdarah dan bengkak.

Sopir bus, Andri (50 tahun) mengatakan, Ia sempat terlibat cekcok dengan pengendara sepeda motor saat terjebak macet di Cibolang. Pengemudi sepeda motor yang tidak Ia kenal itu, sempat menyampaikan ancaman.

"Di Cibolang kan macet ada yang samenan, tiba-tiba ada warga bawa motor seenaknya. Kami tegur, takut kelindas bus," tuturnya.

BACA JUGA: Dirawat Tim Medis, Dinsos Kabupaten Sukabumi Siap Memfasilitasi Adopsi Bayi Kebun Singkong

"Pengendara motor itu tidak terima, dia ngancam. Katanya, mau nyegat saya," tuturnya.

Andri menambahkan, pihaknya sudah melaporkan peristiwa ini kepada pengurus atau perusahaan bus. Jendela kaca yang terkena lemparan kini ditutup plastik.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI