Sukabumi Update

Polisi Kejar Pelaku Teror Lemparan Batu di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran pelaku pelemparan batu terhadap Bus Laju Utama jurusan Sukabumi-Bekasi. Seperti diketahui, satu penumpang terluka dalam peristiwa itu.

Kapolsek Cibadak, Komisaris Polisi Suhardiman mengatakan, pihaknya akan meminta keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi pelemparan. Polisi tengah menggali ciri-ciri pelakunya.

"Kami membentuk tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga saat kejadian menggunakan sepeda motor," ujar Suhardiman didampingi Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun, Minggu (24/6/2018).

Kendati demikian, Suhardiman mengaku belum mendapat laporan resmi dari pemilik bus maupun korban. Pihaknya mengimbau korban dan pengelola bus segera melapor.

BACA JUGA: Teror Batu, Penumpang Bus Sukabumi-Bekasi Luka Parah

Diberitakan sebelumnya, seorang penumpang menjadi korban pelemparan batu terhadap Bus Laju Utama. Korban, Bisri (56 tahun), mengalami luka di pipi sebelah kiri.

Sebelum terjadi pelemparan, sopir terlibat adu mulut dengan seorang pemotor di daerah Cibolang. Pemotor yang tidak diketahui namanya itu mengancam karena tidak diterima dengan teguran sopir bus.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI