Sukabumi Update

Sepekan Korban Ombak Ujung Genteng Sukabumi Belum Ditemukan, SAR Serahkan Pada Nelayan

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini, Selasa (26/6/2018) sepekan sudah  Aden Nandang Hadi Suryana (30) warga Pabuaran, Kelurahan Dayeuhluhur, Warudoyong, Kota Sukabumi menghilang ditelan ombak pantai selatan Kabupaten Sukabumi. Sejak Jumat Pekan silam, proses pencarian korban yang tenggelam saat memancing diatas karang, Pantai Kalapacondong Ujung Genteng, Ciracap, Kabupaten Sukabumi, oleh tim SAR gabungan telah dihentikan.

“Kegiatan pencarian memang sudah dihentikan oleh Tim SAR gabungan pada hari Jumat kemarin. Keluarga korban yang menunggu sejak hari kejadian, pada Minggu kemarin sudah pulang ke Kota Sukabumi,” jelas anggota TNI AL Posmat Ujunggenteng, Kopda Bambang Heryanto kepada sukabumiupdate.com, Selasa (26/6/2018).

BACA JUGA: Kapal Motor Rp 1,6 Miliar Bantuan Kemendesa Terbengkalai di Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi

Keluarga dan tim sar sudah berkordinasi dengan nelayan setempat untuk sedikit meluangkan waktu untuk menyisir perairan selatan sekitar Ujung Genteng, saat melaut mencari ikan. Ini dilakukan karena korban diduga sudah terseret jauh tengah perairan selatan Sukabumi dan sekitarnya.

“Jadi keluarga korban standbye menunggu informasi dari kami dan nelayan setempat,” lanjut Bambang.

Sementara itu kakak kandung korban, Ade Supriatna melalui telepon seluler menjelaskan kepada sukabumiupdate.com, harapannya agar Aden segera ditemukan. “Kami ikhlas namun tetap berharap korban ditemukan, dia punya anak yang masih kecil dan suatu saat pasti menanyakan ayah kandung nya," jelas Ade.

Ia mengucapkan terima kasih sudah dibantu proses pencarian oleh tim SAR dan nelayan setempat, walaupun hingga saat ini belum ditemukan.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI