Sukabumi Update

Dibawa Pulang Dari RS Bunut Sukabumi, Begini Kondisi Nining Terkini

SUKABUMIUPDATE.com - Nining Sunarsih (52 tahun), seorang wanita yang ditemukan dalam kondisi hidup setelah dilaporkan hilang 18 bulan lalu, sempat dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi (RS Bunut). Menjalani perawatan beberapa jam, Nining kembali dibawa pulang ke rumah.

Kondisi Nining masih tidak banyak berubah. Ia belum bisa diajak berkomunikasi.

"Tadi sudah dikasih makan bubur, sekarang masih diinpus karena disarankan dokter. Tapi belum bisa diajak ngobrol," ujar Tating, ibunda Nining ditemui di rumahnya di Kampung Cibunar, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Minggu (1/7/2018).

Nining terlihat seperti orang yang bingung. Tatapannya kosong, tidak banyak merespon ketika ditanya apapun.

Kembalinya Nining membuat heboh warga sekitar. Sejumlah warga pun berbondong-bondong datang ke rumah Nining untuk melihat kondisinya.

"Penasaran aja, soalnya dulu sempet dikabarkan hilang namun sekarang pulang dengan keadaan selamat," ujar, Ayan (50 tahun) salah seorang warga.

BACA JUGA: Hal Mistis Dibalik Ditemukannya Nining di Pantai Citepus Palabuhanratu

Teni Noviani (28 tahun) warga lainya mengatakan, Ia penasaran dengan informasi yang beredar. Bersama beberapa tetangga, Teni mengecek langsung kondisi Nining.

"Agak sedikit enggak percaya, tapi emang nyata dan ciri-cirinya sama mulai dari rambut, badannya sama, memang betul itu ibu Nining," jelasnya.

BACA JUGA: Nining Ditemukan Hidup Usai 18 Bulan Dilaporkan Hilang Tenggelam, Begini Kata Anaknya!

Kata Teni, Nining dulu badannya gemuk dan sekarang agak kurusan. Dulu ibu nining salah seorang kader kesehatan, makanya warga sekitar cukup baik mengenal ibu nining.

"Iya dulu itu, ibu nining kader kesehatan dan sering nolong orang," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI