Sukabumi Update

Balawista Kabupaten Sukabumi Tak Terima Laporan Penemuan Nining di Pantai Istiqomah

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak Balawista Kabupaten Sukabumi tak menerima laporan soal penemuan Nining Sunarsih (52 tahun) pada Sabtu (30/6/2018) malam di pantai Istiqomah, Palabuhanratu.

Kepala Divisi Operasional dan Latihan Balawista Kabupaten Sukabumi, Asep Edom menegaskan, pada saat malam tersebut sekitar pantai Kebon Kalapa dan pantai Istiqomah sedang banyak dikunjungi wisatawan namun tidak ada yang tahu tentang hal tersebut.

"Pas Sabtu malam itu tidak ada laporan penemuan orang. Banyak yang nelepon ke saya menanyakan terkait cerita pihak keluarga korban di berita itu, benar apa gak kejadiannya seperti itu. Saya tanya-tanya ke warga pesisir pantai Citepus tidak ada yang tahu sama sekali. Malah balik bertanya kejadiannya dimana, lokasinya dimana, masyarakat juga bingung dengan info tersebut," ujar Asep.

Asep mengungkapkan, kalau benar pihak keluarga menemukan kembali Nining di pantai Istiqomah seharusnya melaporkan penemuan tersebut ke anggota Balawista atau petugas yang ada di sekitar tersebut.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Kota Bakal Ungkap Misteri Kembalinya Nining Setelah 18 Bulan Hilang Tenggelam

"Ya kalau benar korban yang sempat hilang itu di temukan di sekitar itu minimal pengunjung atau masyarakat sekitar tahu lah ada penemuan itu," pungkasnya.

Sebelumnya, Nining yang dinyatakan hilang selama 18 bulan akibat tenggelam di pantai Kebon Kalapa, Palabuhanratu telah kembali ke tengah keluarga. Nining ditemukan pihak keluarga di pantai Istiqomah, Palabuhanratu pada Sabtu (30/6/2018) malam. Lokasi penemuan ini berjarak sekitar 500 meter dari tempat tenggelamnya Nining pada 8 Januari 2017 lalu.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI