Sukabumi Update

Nining Kembali Setelah 18 Bulan Tenggelam, Kapolres Sukabumi Kota: Kalau Hilang Mungkin Saja

SUKABUMIUPDATE.com - Nining Sunarsih (52 tahun) dinyatakan tenggelam pada 8 Januari 2017 di pantai Palabuhanratu. Namun setelah 18 bulan dari kejadian tersebut, Nining tiba-tiba ditemukan dalam keadaan hidup oleh pihak keluarga, Sabtu (30/6/2018) lalu.

Kejadian ini pun memunculkan beragam tanya dan kini kasus Nining dalam penanganan pihak kepolisian. Selama melakukan penyelidikan, sejumlah fakta mulai terungkap diantaranya tak ada bukti kalau Nining pernah tenggelam.

BACA JUGA: Soal Nining, Kapolres Sukabumi Kota Minta Jangan Banyak Berspekulasi

"Nining telah dirawat di RS Bunut (RSUD R Syamsudin SH) dan hasil keterangan dokter yang melakukan pemeriksaan bahwa tidak ada tanda-tanda Nining pernah tenggelam," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, di Makopolres Sukabumi Kota, Selasa (3/7/2018).

Meski belum ada titik terang tentang kasus ini, polisi menyebut bisa saja Nining hilang bukan tenggelam.

"Kalau hilang mungkin saja, apakah dia hilang pada saat jalan. Karena ada laut dan hutan bisa saja," ujar Susatyo.

Nining dinyatakan tenggelam pada 8 Januari 2017 di pantai Kebon Kalapa, Palabuhanratu. 18 bulan berlalu, Nining kembali ditemukan oleh pihak keluarga di pantai Istiqomah, Palabuhanratu, Sabtu (30/6/2018) yang jaraknya sekitar 500 meter dari lokasi tenggelamnya dulu.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI