Sukabumi Update

Ngantuk, Avanza Tabrak Truk Ayam di Jalan Alternatif Purwasari Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Akibat supir ngantuk, kecelakaan terjadi di jalan alternatif Tenjoayu tepatnya di Kampung Purwasari Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/7/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Truk muatan ayam bernopol F 8702 UT dan Avanza abu-abu metalik F 1163 SV, rusak berat setelah adu banteng.

BACA JUGA: Hilang 18 Bulan di Palabuhanratu, Dokter Kejiwaan : Nining Alami Depresi Berat

Kanitlantas Polsek Cicurug, Ipda Muhamad Damar Gunawan, menceritakan kronologis kecelakaan ini kepada sukabumiupdate.com. “Avanz dari arah Tenjoayu menuju Parungkuda, diduga sopirnya ngantuk tiba-tiba oleng dan mengambil jalur kanan yang langsung disambar oleh truk ayam dari arah berlawanan,” jelas Damar.

Akibat kecelakaan ini, bagian depan mobil Avanza yang dikemudikan Mohamad Reno (37) rusak berat. Begitu pula dengan bagian depan truk muatan ayam yang disopiri Rangga Mulyana (29).

Beruntung sopir, tiga penumpang dewasa dan satu anak-anak didalam avanza selamat dan tidak mengalami cidera serius.  Kejadian ini akhirnya diselesaikan oleh kedua pengemudi melalui musyawarah.

“Mereka ingin menyelesaikan dengan musyawarah, silahkan saja,” pungkas Damar lebih jauh.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI