Sukabumi Update

Ditabrak KA Pangrango, Katana Hantam Rumah di Benteng Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Suzuki Katana bernomor polisi F 1426 WF tertabrak kereta api Pangrango hingga terpental dan menghantam rumah di kampung Brunei, Kelurahan Benteng RT 05/09, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB saat kereta api pangrango melaju dari arah Bogor menuju Statsiun Sukabumi. Sedangkan mobil berwarna putih akan melintas dari arah Kampung Brunei ke Babakan Sirna.

"Kereta dari arah Bogor ke Sukabumi sedangkan mobil dari arah bawah perlintasan Kampung Brunei. Saya gak liat langusung soalnya waktu itu mau masukin motor eh terdengar suara bunyi keras dari arah belakang dan ternyata mobil tertabrak kereta," ujar Dedi Supardi (60 tahun) warga sekitar kepada sukabumiupdate.com, Rabu (5/7/2018).

Dedi mengaku pada saat kejadian ia tidak berani untuk langsung menghampiri karena takut ada hal yang tidak diinginkan. Warga juga berhamburan membantu korban yang ada didalam mobi.

"Yang di mobil sekeluarga langsung dibawa ke rumah sakit Assyifa oleh warga," katanya.

Sementara itu, pemilik rumah Ani Supriatin (47 tahun) mengaku pada saat kejadian dirinya sedang menyetrika di tengah rumah. Tiba tiba terdengar suara benturan di dapur.

"Kaget ada suara benturan di dapur ketika saya lihat sudah ada mobil terbalik hingga tembok belakang roboh. Bahkan aki mobilnya pun terlepas dan menghantam kaca, kalau keluarga saya tidak ada korban" ungkapnya.

Data yang diperoleh dari Laka lantas korban yang ada didalam mobil, anaknya tiga Nazri, Fadil, Nepil. Suami Sangaji sujana (32 tahun) dan Istrinya Tati Sumiarti (32 tahun) cedera bagian paha warga Kampung Sukaratu RT 03/02 Desa Cikakak, Palabubanratu, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI