Sukabumi Update

Bukan Tenggelam, Ini Tempat Persembunyian Nining Selama 1,5 Tahun Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap fakta dibalik kabar ditemukannya Nining (53) setelah dikabarkan hilang tenggelam di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Warga Kampung Cibunar RT 5 RW 2, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi dipastikan bukan hilang karena tenggalam.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, keterangan tersebut didapat dari hasil pemeriksaan polisi terhadap sejumlah anggota keluarga. Salah satunya D, adik Nining.

"Sodari D pernah di sms oleh sodari Nining, bahwa sodari Nining berada di daerah Cianjur, dan pernah juga kerja di Jakarta," ujar Susatyo kepada awak media, Jumat (6/7/2018).

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa sebanyak 9 orang saksi. Namun Susatyo belum bisa merinci, kapan dan apa yang dilakukan Nining ditempat 'persembunyiannya'.

BACA JUGA: Terungkap! Skenario Dibalik Perempuan Ditemukan Hidup Usai 1,5 Hilang di Palabuhanratu

"Semua itu hanyalah sebuah skenario, diharapkan masyarakat tidak tergiring isu mistis. Karena faktanya, Nining tidak temggelam dan hidup kembali," pungkasnya.

Kabar kembalinya Nining, warga Kampung Cibunar RT 5 RW 2, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi setelah dikabarkan hilang selama 1,5 Tahun menggegerkan. Tak sedikit yang mengaitkan hal ini dengan hal-hal mistis.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI