Sukabumi Update

Diterjang Angin Kencang, Atap MCK Umum di Pantai Ujunggenteng Rusak

SUKABUMIUPDATE.com – Bangunan MCK (mandi cuci kakus) umum di lokasi wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi rusak. Fasilitas penunjang objek wisata ini rusak akibat terpaan angina kencang yang terjadi, Kamis (6/7/2018).

Dari pantauan sukabumiupdate.com, kerusakan dialami bagian atap dari bangunan berukuran 6 x 3 meter ini. Atap terangkat sehingga ada sebagian fungsi bangunan, khususnya toilet umum tidak bisa difungsikan.

"Kejadiannya kemarin, atap MCK rusak kena angin kencang." tutur Riki Suherdi (36) warga Kampung Ujunggenteng RT 02 RW 01 Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap kepada sukabumiupdate.com, Jumat (6/7/2018).

BACA JUGA: Sukabumi Super Dingin, Ada Fenomena Alam Aphelion

MCK umum ini dibangun tahun 2017 sebanyak dua unit. Beruntung satu unit lainnya selamat dari terjangan angin kencang yang menerpa kawasan pesisir pantai.

“Yang rusak satu unit  pada bagian atapnya yang terbuat dari seng, kemungkinan tidak kuat nahan angin sehingga lepas dari plapon yang terbuat dari kayu. Sekarang ditutup dulu, takut membahayakan pengguna,” pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI