Sukabumi Update

Rem Blong,Tronton Pasir Nyelonong Hantam Rumah di Segog Cicantayan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk tronton muatan pasir besi, Selasa (10/7/2018) malam, menabrak dua rumah warga yang berada dipinggir jalan raya Sukabumi-Bogor di Kampung Segog, Desa Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Sopir tronton mengalami luka cukup parah dan langsug dilarikan ke rumah sakit Sekarwangi Cibadak.

Kejadian ini berawal, saat tronton F8527 SR yang dikemudikan Yoga tak mampu menahan laju karena kerata api Pangrango melintas sehingga jalan raya ditutup. Sejumlah saksi mata melihat, tronton oleng dan memilih menabrakan kendaraan besar ini kerumah yang ada dipinggir jalan.

“Saya sudah berteriak-teriak rem blong, didepan banyak kendaraan. Sopir memilih banting stir dari pada nabrak beruntun, didepan banyak mobil motor yang berhenti karena kereta lewat,” jelas Agus, kernet tronton yang mengalami luka ringan. 

Tronton baru berhenti setelah menghantam dua bangunan, rumah sekaligus tempat usaha meubel dan batu alam. Beruntung penghuni rumah selamat dari peristiwa ini,sementara Yoga sopir tronton sempat terjepit dibalik kemudi, dan mengalami luka cukup parah dibagian wajah, langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA: Satria FU Tabrak Tronton di Cibadak Sukabumi, Pemotor Tewas Ditempat

“Saat kejadian kami kaget liuar biasa, mana ada bayi yang sedang tidur, untung semua selamat,” ungkap Jaelani pemilik bangunan yang hancur ditabrak tronton.

Kejadian ini membuat jalan raya Sukabumi-Bogor macet, karena truk belum dievakusi dan masih terjungkal dipinggir jalan.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI