Sukabumi Update

Kunci Kontak Dibobol, Motor di Pasar Cibadak Sukabumi Nyaris Digondol Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Samsudin (41 tahun) kaget saat sadar kunci kontak motor Honda Blade miliknya tiba-tiba rusak akibat dibobol. Kejadian ini dialami warga Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda di parkiran pasar semi modern Cibadak, Jumat (13/7/2018).

Kuat dugaan, motor bernomor polisi F 2606 PH ini menjadi sasaran maling. Maling nyaris menggodol motor tersebut dengan merusak kunci kontak.

"Motor saya parkir di tempat biasa. Saya sangat kaget sekali pas hendak memasukan kunci kontak tiba tiba lubang kunci ini sudah rusak," ujar Samsudin.

Dengan kejadian ini, Samsudin berharap pihak keamanan pasar lebih meningkatkan lagi kewaspadaan.

"Kami berharap pihak keamanan dan petugas parkir pasar jangan lengah. Jangan sampai ada korban kedua kalinya. Kami pun parkir disini bayar Rp 2000," ujarnya.

BACA JUGA: Sat Narkoba Polres Sukabumi Ciduk Kurir Sabu

Petugas parkir pasar Cibadak Didin (55 tahun) mengungkapkan, setiap hari parkiran selalu penuh dengan kendaraan sejak subuh. Menurut dia,. petugas sering menghimbau kepada pengunjung pasar untuk berhati-hati dan saat memarkir kendaraanya.

"Jangan parkir sembarangn harus tertib jadi teman-teman kami bisa memonitornya. Kalau hanya asal palkir, nah seperti ini kejadianya," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI