Sukabumi Update

Kecelakaan Maut di Waluran Sukabumi, Pelajar Tewas Saat Pulang Sekolah

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pelajar Madrasah Aliyah (MA) Al Bisriyah Waluran mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Waluran - Jampangkulon tepatnya di Kampung Cipicung, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Senin (16/7/2018).

Dalam kecelakaan ini Sandiriyana (17 tahun) dinyatakan tewas ditempat dan Muhamad Fikri (18 tahun) menjalani perawatan di IGD RSUD Jampangkulon karena kritis.

Dari keterangan yang dihimpun kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Keduanya dalam perjalanan pulang dari sekolah.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WB, mereka berboncengan hendak pulang ke rumah. Yang mengendarai sepeda motor jenis honda suprafit bernomor F 3975 VB Sandiriyana meninggal dunia di tempat, sedangkan yang dibonceng Muhamad Fikri, kondisinya kritis dan kini dalam penanganan medis RSUD Jampangkulon," kata anggota Polsek Ciracap Brigadir Erik Miftah kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Jalan Padabeunghar Sukabumi Rusak dan Berlubang

Tak yang mengetahui pasti kronologis kecelakaan tersebut. Diketahui motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk bernomor F 8891 UO yang melaju dari arah Waluran menuju Surade. Sedangkan motor dari arah Waluran menuju Kiara Dua.

"Sopir truk atas nama Cepi Jiad Mulyana alamat Kampung Bedeng Desa Pasiripis, Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, sudah diamankan pihak polsek Ciracap, "pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI