Sukabumi Update

Mobil Pickup Terjun ke Jurang di Waluran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit  kendaraan roda empat jenis Mitsubishi L 300 terjun ke jurang di Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. Sejumlah penumpang dikabarkan jadi korban.

Kecelakaan mobil bernopol F 8753 WE  tersebut terjadi di Jalan Raya Pasirpiring, Jalur Kiara Dua - Waluran tepatnya di Kampung Bojongpari, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Mobil Pick Up Terjun ke Jurang Cisarakan Palabuhanratu Berhasil Dievakuasi

"Kejadiannya hari Senin malam (16 Juli). Mobil masuk jurang dengan kedalaman sekitar 100 meter," tutur Bripka Hendarko, Kepala Sub Sektor Waluran Polsek Ciracap dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Selasa (17/7/2018).

"Waktu ditemukan oleh warga tidak ada korban atau orang, kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 08.00 Wib tadi pagi. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan," tutur Hendar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga, terdapat sejumlah korban dalam peristiwa ini. Proses evakuasi kendaraan jadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

"Korban maupun identitas pemilik kendaraan sampai saat ini belum diketahui, sementara posisi mobil masih berada di jurang, "tuturnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI