Sukabumi Update

Empat Hari Hilang, Wanita Asal Gunungjaya Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat dalam keadaan sudah membusuk ditemukan di Kampung Cijambu RT 01/01, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA: Pendakian Gunung Gede Jalur Selabintana Sukabumi Ditutup Hingga Akhir Tahun

Diketahui mayat tersebut adalah Titin (55 tahun) warga Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat. Dari keterangan yang dihimpun, wanita tersebut mengalami gangguan kejiwaan dan diperkirakan terjatuh.

"Saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk, ditemuian dekat pinggir sawah dibawah rumpun bambu. Wanita tersebut dinyatakan hilang sekitar empat hari yang lalu," ungkap Zaenal (40 tahun) warga.

Dihubungi terpisah, Camat Cisaat Budiyanto mengungkapkan, dari keterangan keluarganya bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan.

"Korban sering keluar malam sendiri dan suka tidur dimakam. Empat hari yang lalu keluarga melaporkan kehilangan anggota keluarga ke aparat desa setempat dan saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa," ungkapnya.

BACA JUGA: Maling Curi Kerbau Milik Warga Sukaraja Sukabumi, Tinggalkan Kepala dan Jeroan

Sementara itu, korban tidak akan dilakukan otopsi atas dasar permintaan keluarga.

"Tidak akan diotopsi. Rencananya langsung dilakukan pemulasaraan jenazah oleh tim dari puskesmas dan keluarga," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI