Sukabumi Update

Bau Minuman, Perempuan Muda Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan ditemukan tak sadarkan diri Gang Johor, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/7/2018) malam.

Perempuan yang diketahui berinisal SH (22 tahun) ini lantas dibawa ke IGD RSUD Sekarwangi Cibadak. Diduga SH mabuk berat hingga tak sadarkan diri. Dokter jaga IGD mencium bau minuman, namun belum memastikan karena masih melakukan pemeriksaan.

Teman SH, Pangesti (25 tahun) mengungkapkan, saat itu dia ditelepon temannya Yusup (25 tahun) yang meminta datang ke gang Johor. Saat Pangesti datang ke tempat itu, SH dalam keadaan tergelatak dijalan tak sadarkan diri.

Karena kondisinya mengkhawatirkan, SH lantas dibawa Pangesti dan Yusup ke klinik 24, tapi pihak klinik menyarankan untuk membawanya ke RSUD Sekarwangi, Cibadak.

BACA JUGA: Dahan Pohon Patah Timpa Mobil dan Lukai Petugas Kebersihan di Jalan Pakuwon Sukabumi

"Takut apa apa kami langsung membawanya ke klinik 24 jam namun tidak menerima dan  kami pun langsung membawanya ke RSUD Sekarwangi," jelasnya.

Saat ini perempuan asal Cikidang ini masih menjalani perawatan di IGD RSUD Sekarwangi Cibadak. Tim medis langsung melalukan penanganan terhadap SH.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI