Sukabumi Update

Truk Pasir Masuk Jurang di Cidahu Sukabumi, Begini Kondisi Sopir

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk bernopol F 8158 VL masuk jurang sedalam 10 meter di Jalan Babakanpari-Cidahu tepatnya di Kampung Pojok Gang Dukuh RT 01/05, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Selasa (7/8/2018) malam ini karena sopir lompat sebelum truk masuk jurang.

BACA JUGA: Kabel Telepon Menjuntai Bahayakan Pengendara di Cibadak Sukabumi

"Saya kaget denger suara keras. Setelah saya lihat truk muatan pasir masuk jurang namun sang sopir sempat menyelamatkan diri lompat dari kemudinya hingga selamat," ujar Ugan Solihin (25 tahun) warga sekitar kepada sukabumiupdate.com, Rabu (8/8/2018).

Menurut dia, truk hendak mengirim pasir dari Cigombong ke Kampung Dukuh RT 04/02, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu. Sebelum kecelakaan ini, sopir menyuruh kernetnya turun untuk melihat kondisi jalan.

"Sopir ragu-ragu hingga nyuruh kernet ngecek jalan belokan. Setelah melihat kondisi jalan kemudian truk mundur, tapi karena jalan gelap sehingga tidak bisa melihat ke arah belakang hingga truk melaju mundur ke sisi jalan yang akhirnya masuk jurang setinggi 10 meter," ujarnya.

Hingga siang ini, truk belum dievakuasi dan menjadi tontonan warga. Tidak ada yang mengetahui identitas pengemudi truk nahas tersebut.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI