Sukabumi Update

Lima Bayi Lahir di Tanggal Bulan dan Tahun Serba 8 di RSUD R Syamsudin SH Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi mencatat ada tiga bayi perempuan dan dua bayi laki-laki yang lahir pada Rabu (8/8/2018).

Kelahiran terasa istimewa lantaran bertepatan dengan tanggal cantik serba angka delapan.

BACA JUGA: Ibu Tega Buang Bayinya di Sukabumi, Polisi Bakal Periksa Usai Kesehatannya Pulih

Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin SH, dr Wahyu Handriana membenarkan bayi yang lahir ada yang melalui proses persalinan normal dan operasi cesar. Wahyu menyebut, hingga malam pukul 24.00 WIB kemungkinan bayi yang lahir bisa berjumlah delapan. Operasi cesar juga dilakukan bukan atas permintaan pasien, melainkan indikasi yang mengharuskan pasien melakukan operasi.

<iframe src="//www.youtube.com/embed/FspXRHiJh3U" width="315" height="180" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

"Kebetulan tanggalnya cantik. Kemungkinan sampai nanti malam masih ada, karena ada beberapa pasien yang masih observasi. Delapan bayi mungkin sampai lah," ungkap Wahyu kepada sukabumiupdate.com.

Salah seorang ayah bayi yang lahir di tanggal cantik, Egi Ramdani mengaku bahagia anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan dilahirkan di tanggal cantik pada pukul 09.22 WIB. Pria asal Perum Taman Asri, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole itu juga lebih bersyukur putri dan istrinya, Ana Nurjanah (26 tahun) melahirkan lancar dan selamat.

"Belum ada nama untuk bayi saya yang ketiga ini. Tapi kalau nama akhiran sudah ada. Rasanya sangat bahagia dan bersyukur bayi saya lahir di tanggal 8, bulan 8, tahun 2018," singkat Egi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI