Sukabumi Update

Bantu Yuk! Warga Malaysia Cari Kakak Kandung di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga Malaysia, Siti Aisyah (19 tahun),tengah mencari kakak kandung yang diyakini tinggal di Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Ia mengaku hilang kontak dengan kakak kandungnya sekitar 12 tahun.

Siti Aisyah mengirimkan informasi tersebut ke pesan fans page sukabumiupdate.com, Jumat 10 Agustus malam. Ia juga menyertakan foto dokumen Kartu Tanda Penduduk yang disebut milik kakaknya.

BACA JUGA: Kandang Ayam PT Japfa di Parungkuda Sukabumi Ludes Terbakar

Dari foto KTP yang diterima sukabumiupdate.com, kakak kandung Aisyah diketahui bernama Nurjanah, warga Kampung Padurenan RT 27 RW 9, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Ia lahir di Sukabumi 25 Agustus, 1984.

"Dia kakak kandung saya, cuma kami beda kewarganegaraan. Sudah hilang kontak dari sekitar 2006," ujar Aisyah dikonfirmasi sukabumiupdate.com melalui panggilan video whatsapp.

Foto KTP Nurjanah, kakak kandung Siti Aisyah yang berasal dari Trengganu, Malaysia. |Sumber Foto: Istimewa

Aisyah mengaku tinggal bersama ibunya yang bernama Tuti (59 tahun). Mereka tinggal di Kampung Teris, Kuala Berang, Negara Bagian Trengganu, Malaysia.

Ia juga ingin mengabarkan kondisi ibunya yang sedang sakit asma. Sang ibu pun mengaku rindu kepada Nurjanah.

"Ibu saya ingin tahu kabar kakak," lirih Aisyah.

"Kakak saya sekarang sudah berkeluarga. Tapi kami belum tahu bagaimana kabarnya sekarang," kata Aisyah seraya berharap warga Sukabumi bisa membantu memberikan informasi jika mengenali kakak kandungnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI