Sukabumi Update

Karyawan Perlengkapan Toko Bayi Tersengat Listrik Saat Pasang Bendera di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang karyawan toko perlengkapan bayi di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, tersengat aliran listrik, Rabu (15/8/2018).

Akibat kejadian ini korban bernama M. Fikri Nurhamdi alias Empik (19 Tahun) harus menjalani perawatan di salah satu umah sakit di Kecamatan Cicurug.

Korban saat itu berada di atas atap dak untuk memasang bendera merah putih. Namun tiang untuk bendera yang berbahan besi menyentuh kabel listrik saluran udara tegangan menengah (SUTM).

Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo mengatakan, berdasarkan keterangan kakak korban Nurul Lutfiah (23 Tahun) peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Korban memasang bendera di atap dak ruko, tak lama korban turun dengan keadaan baju sobek dan badan mengeluarkan asap.

BACA JUGA: Viral Video Perang Bacok di Sukalarang Sukabumi, Ini Data Korban

"Kakak korban meminta tolong kepada karyawan lain, kemudian membawa korban ke Puskesmas Cicurug. Karena luka bakarnya ditubuhnya cukup serius korban akhirnya di rujuk ke IGD RS Bhakti medicare Cicurug untuk penangan medis," ujarnya.

Simin menambahkan, tiang bendera menggunakan besi dengan panjang sekitar 3 Meter. "Jarak antara SUTM dengan atap dak ruko tersebut sekitar tiga meter," ujarnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI