Sukabumi Update

Diduga Hirup Gas Beracun, Seorang Kakek di Kabandungan Sukabumi Tewas Dalam Sumur

SUKABUMIUPDATE.com - Oban (62 tahun). Warga Kampung Jabon, RT 05 RW 03, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, ditemukan meninggal di dalam sumur, Sabtu (18/8/2018).

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diduga tewas setelah menghirup gas beracun dari dalam sumur.

"Diduga korban meninggal karena terkena gas beracun yang ada di dalam sumur tersebut," ujar Sunarto.

Sunarto mengatakan, tetangga yang berdekatan dengan sumur sempat melihat Oban. Saat ditegur, Oban mengatakan hendak mengecek pipa dari pompa air di sumur.

"Baru sekitar lima menit kemudian terdengar teriakan aduh, saksi menduga itu suara korban. Lalu dilihatnya ke arah sumur ternyata benar bahwa korban tercebur di dalam sumur," tutur Sunarto.

Sumur lokasi korban tewas memiliki kedalaman sekitar 17 meter. Warga setempat langsung berupaya menyelamatkan korban.

BACA JUGA: Remaja Tewas Tenggelam Saat Cari Kerang di Sungai Cikarang Waluran Sukabumi

"Satu warga turun ke dalam sumur dengan disiapkan tali pengikat di badannya untuk memudahkan evakuas. Korban didapati meninggal dunia," katanya.

"Setelah korban berhasil di evakuasi selanjutnya dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter Puskesmas Kabandungan. Korban diduga kehabisan oksigen, tidak ditemukan bekas kekerasan atau sebab lainnya. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI