Sukabumi Update

Akad Nikah di RSUD Sekarwangi Sukabumi, Pengantin Pria Ini Masih Terbaring di Kamar Operasi

SUKABUMIUPDATE.com - M.Abdul Latief, seorang pengantin baru asal Kampung Citiis RT 01/06, Desa Citiis, Kecamatan Cisolok kini masih berada di ruang operasi RSUD Sekarwangi Cibadak, Senin (20/8/2018).

Latief harus menjalani pemulihan usai menjalankan operasi usus buntu.

"Setelah operasi harus proses recovery di ruang kamar operasi dan sekarang masih terbaring di kamar operasi," ujar Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah kepada sukabumiupdate.com.

M. Abdul Latief sebelumnya melaksanakan akad nikah dengan pasanganya Eeh Sulistiawati di ruang bedah Nyi Ageng Serang RSUD Sekarwangi, Cibadak, Minggu (19/8/2018).

Pasangan ini melangsungkan akad nikah di RSUD karena, Latief harus menjalani operasi penyakit usus buntu. Meski dilaksanakan di ruang perawatan, akad nikah yang disaksikan kedua orang tua dari kedua pasangan, dokter dan perawat RSUD diwarnai suasana haru. Ijab kabul dihadapan penghulu pun berlangsung lancar.

BACA JUGA: Momen Mengharukan, Pasangan Ini Gelar Akad Nikah di RSUD Sekarwangi Sukabumi

Istri Latief,  Eeh Sulistiawati mengaku sedih dengan kondisi suaminya.

Menurut dia, setelah menggelar akad nikah, resepsi pernikahan di Kampung Kebonkawung, Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit, dilanjutkan meskipun dirinya duduk di kursi pelaminan tanpa seorang pengantin laki-laki dan hanya ditemani oleh orang tuanya.

"Resepsi kemarin lancar. Suami saya kan lagi sakit dan sakitnya pun mendadak, ya mau gimana lagi. Namun saat ini yang terpenting suami sembuh total," tukasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI