Sukabumi Update

Kecelakaan Maut di Nyalindung Sukabumi, Seorang Pengendara Motor Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor, Indra Gustiar (19 tahun) tewas dalam peristiwa kecelakaan di Jalur Sagaranten- Sukabumi, tepatnya di Kampung Pasirgede, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/8/2018).

Dari keterangan yang dihimpun, korban yang saat itu berboncengan dengan temannya Adi Sutanti (18 tahun) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ranca Oray Nyalindung menuju Sukabumi. Saat dilokasi, korban mencoba menghindari lubang jalan namun motornya masuk ke arah berlawanan.

BACA JUGA: Ibu Meninggal, Anak 3 Tahun Selamat dari Kecelakaan Kereta vs Motor di Ciandam Sukabumi

Petaka terjadi, dari arah berlawanan tiba sebuah mobil pick up pengangkut tabung gas. Motor yang dikendarai korban mengenai bagian kanan mobil pick up. Kedua pengendara motor ini terpental membentur aspal.

Akibatnya, Indra Gustiar meninggal di tempat sedangkan Adi Sutanti mengalami luka pada bagian kepala dan memar pada pergelangan tangannya.

BACA JUGA: Sopir Serahkan Diri, Korban Tewas Kecelakaan di Cikembar Sukabumi Sempat Buat Status

Kapolsek Nyalindung AKP Endah Sri Widiarti  mengatakan jenazah korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk  pemakaman.

"Kasus ini sudah diserahakan ke Unit Laka Polres Sukabumi untuk ditindaklanjuti," singkatnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI