Sukabumi Update

Malam Idul Adha, Masyarakat Kunjungi Taman Alun-alun Digital Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah tempat di Kota Sukabumi ramai didatangi masyarakat pada saat malam takbir Idul Adha, Selasa (21/8/2018).

Taman alun-alun digital Kota Sukabumi, diantaranya. Rata-rata pengunjung yang datang ke taman di Jalan A Yani ini adalah muda-mudi.

BACA JUGA: Alasan Sebagian Warga Kota Sukabumi Laksanakan Shalat Idul Adha Hari Ini

Salah seorang pengunjung, Bagas Cahya (15 tahun), diantaranya. Warga Selabintana, Kabupaten Sukabumi ini sengaja bersama teman-temannya untuk beristirahat di taman alun-alun usai mengitari pusat perbelanjaan Kota Sukabumi.

"Sengaja main kesini hiburan, sempat muter-muter keliling kota. Istirahat sejenak sambil ngobrol dengan yang lain," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Pengunjung lainnya, Muhammad Zidan (15 tahun) warga Sukalarang, Kabupaten Sukabumi mengatakan datang ke taman alun alun digital untuk menikmati suasana malam Idul Adha.

BACA JUGA: Harga Daging Sapi di Pasar Cicurug Sukabumi Naik Jelang Idul Adha

"Dari rumah bareng teman-temen, sengaja dateng kesini. Enak buat ngobrol dan bercanda. Kalau disini deket masjid sambil denger yang takbiran juga," pungkasnya.

Selain di taman alun-alun, di lapang merdeka, jalan Ir Juanda atau yang disebut Dago juga ramai oleh warga Sukabumi yang menikmati malam Idul Adha.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI