Sukabumi Update

Khutbah Idul Adha, Pj Wali Kota Sukabumi Berpesan Jaga Kondusifitas Pemilu 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan masyarakat tumpah ruah mengikuti Salat Idul Adha di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Rabu (22/8/2018) pagi. Jemaah bahkan sampai memenuhi Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Veteran dan Jalan RE Martadinata, meski tak seramai Salat Idul Fitri. Salat dipimpin oleh imam Asep Misbah dan khotib Apep Saepuloh.

Salat juga nampak dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Dady Iskandar dan sejumlah pejabat lainnya. Usai Salat Idul Adha, Dady berpesan agar masyarakat Kota Sukabumi menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2019. Dady berkaca pada pelaksanaan Pilkada lalu di Kota Sukabumi yang berlangsung kondusif.

"Menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, saya mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas di Kota Sukabumi. Apalagi sekarang Kota Sukabumi memiliki pemimpin baru, harus bersama-sama menjaga Kota Sukabumi. Masyarakat harus ikut mendorong dan mendukung pemimpin baru dalam menjaga kondusifitas," kata Dady mengajak.

BACA JUGA: Masjid Agung Kota Sukabumi Kumpulan Kurban 17 Sapi dan Sembilan Kambing

Di hadapan jemaah, Dady sekaligus berpamitan. Ia mengaku sudah akan menyelesaikan tugasnya sebagai Pj Wali Kota Sukabumi per 20 September 2018. Di akhir sambutannya, Dady mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Sukabumi ikhwal tugasnya selama menjabat Pj Wali Kota Sukabumi.

"Dengan dilantiknya Wali Kota Sukabumi yang baru, maka berakhir pula tugas saya di Kota Sukabumi. Maka dari itu, saya atas nama pribadi, keluarga maupun jajaran pemerintah mengucapkan mohon maaf dan terima kasih," tutup Dady.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI