Sukabumi Update

Pengendara Motor Asal Bandung Tewas Tergilas Truk Tronton di Sukaraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Cirumput, Desa Sela Awi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pukul 09.10 WIB, Jumat 24 Agustus. Pengendara sepeda motor, M Hasan Saefulah (42 tahun), meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Saksi mata, Ujang (38 tahun), melihat truk tronton melaju dengan kecepatan sedang dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Truk bernomor polisi Z 9066 HS ini kemudian bergerak ke lajur kanan, menyalip kendaraan yang ada di depannya.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Nyalindung Sukabumi, Seorang Pengendara Motor Tewas

Dari arah berlawanan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi D 4174 KSL, juga menyalip kendaraan yang ada di depannya. Sepeda motor menyenggol badan truk, korban pun terjatuh.

"Motor yang dikendarai korban menyenggol truk hingga terjatuh. Korban tergilas ban depan truk," kata Ujang ditemui sukabumiupdate.com di lokasi kecelakaan.

Warga sekitar kemudian menghentikan laju truk. Peristiwa ini sempat membuat lalu lintas macet.

BACA JUGA: Ibu Meninggal, Anak 3 Tahun Selamat dari Kecelakaan Kereta vs Motor di Ciandam Sukabumi

Petugas Polisi Pos Lantas Sukaraja datang ke tempat kejadian kecelakaan. Hasil identifikasi, korban diketahui merupakan warga Gang Awi Wulung RT 04/09, Bandung.

Jenazah korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Sopir truk, A Sulaeman (43 tahun), warga Sukagalih, Tasikmalaya, diamankan polisi.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI