Sukabumi Update

Pemuda Surade Sukabumi Sumbang Medali Emas di Asian Games, Begini Kata Keluarga

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda asal Surade, Kabupaten Sukabumi, Ujang Hasbulloh (23 tahun), turut menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018. Keluarga bersyukur atas raihan prestasi tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya adik kami bisa mengukir prestasi. Menyumbangkan medali emas untuk Indonesia," kata Rohayati (42 tahun), kakak kandung Ujang Hasbulloh dihubungi sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon, Jumat (24/8/2018).

Rohayati mengetahui informasi tersebut dari pemberitaan. Ia terharu sekaligus bangga.

BACA JUGA: Bangga, Pemuda Asal Surade Sukabumi Sumbang Emas untuk Indonesia di Asian Games 2018

"Semua tidak lepas dari perjuangan Ujang dan kawan-kawannya di tim dayung. Juga atas doa dan dukungan semua warga Indonesia. Khususnya Pajampangan, serta masyarakat Kabupaten Sukabumi. Terimakasih untuk semuanya, "pungkasnya.

Ujang Hasbulloh adalah anak bungsu dari lima bersaudara dari pasangan suami istri Sopudin (65 tahun) dan Saliah (60 tahun), warga Kampung Sukasirna RT 05 RW 10, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Pemuda kelahiran 11 Mei 1995 ini adalah bagian dari timnas dayung Rowing Men's Lightweiht Eight (Tim LM8+ Putra).

Torehan prestasi Ujang bersama rekan satu timnya membuat perolehan sementara medali Indonesia di Asian Games bertambah menjadi 9 emas, 7 perak, 11 perunggu.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI