Sukabumi Update

Buruh Perusahaan Elektronik Terlindas Truk Kontainer di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah dibagian kaki kirinya akibat terlindas truk di  Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, tepatnya didepan kawasan industri Indolakto, Sabtu (1/9/2018). Korban bernama Sondari (18 tahun) warga Kampung Cidahu Sawah Randu RT 03/06 Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Saat itu, Sondari mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol F 6359 UAT. Sondari tak sendiri karena membonceng Fitri (23 tahun).

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Lembursitu Sukabumi, Satu Orang Tewas

Dari keterangan yang dihimpun, korban hendak menuju jalan raya ke arah Sukabumi sedangkan truk kontainer bernopol B 9857 JF keluar dari kawasan Indolakto menuju jalan raya mengarah ke Bogor.

Tak ada yang mengetahui pasti kejadian tersebut, namun diperkirakan saat itu motor masuk ke jalan raya bersamaan dengan truk kontainer yang dalam keadaan sudah berada di jalan raya dan seketika terjadi kecelakaan. Warga sekitar langsung menolong kedua korban yang merupakan buruh perusahaan elektronik ini. Saat itu, Sondari terlindas roda belakang bagian kiri truk kontainer sedangkan Fitri terpental. Hingga kini kedua korban masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Cicurug.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Bantargadung Sukabumi, Pemotor Asal Surade Meninggal Dunia

Sementara itu, pengemudi truk kontainer Sihombing (33tahun) mengatakan, posisi kendaraannya sudah belok ke arah Bogor, namun tiba-tiba warga dan tukang ojek teriak meminta dirinya menghentikan laju kendaraan. Dirinya tak sadar ada kendaraan yang terlindas.

"Tidak terasa ketika roda kendaraan menggilas motor," singkat Sihombing, Kasus lakalantas ini ditangani oleh unit Lakalantas Polres Sukabumi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI