Sukabumi Update

Korban Tenggelam di Pantai Cikepuh Sukabumi Ditemukan di Sawarna

SUKABUMIUPDATE.com - Jasad Dede Ikbal (19 tahun), warga Kampung Batunamprak RT 03/09, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, yang tenggelam saat memancing ikan di Pantai Cikepuh Ombak Tujuh, akhirnya ditemukan, Minggu (2/9/2018).

Korban hilang pada Selasa (28/8/2018) dan korban ditemukan pada hari keenam pencarian.

BACA JUGA: Remaja Tewas Tenggelam Saat Cari Kerang di Sungai Cikarang Waluran Sukabumi

Ketua Forum Komunikasi Sar Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq mengatakan berdasarkan hasil konfirmasi dengan Pol Air Binuangeun, jasad korban ditemukan di perairan Sawarna, sekitar pukul 11.00 WIB.

"Awalnya Pol Air Binuangen mengira jasad yang ditemukan tersebut korban yang terjadi di Karangtaraje Bayah pada Selasa (28/08/2018) namun berdasarkan ciri-ciri jenazah ternyata bukan yang dimaksud," ujar Okih.

BACA JUGA: Soal Pria Ditemukan di Pangandaran Setelah Dua Tahun Tenggelam di Ujunggenteng Dipertanyakan

Okih menjelaskan setelah melakukan komunikasi dengan pihak keluarga korban dan mencocokan ciri-ciri jasad yang ditemukan. Pihak keluarga yakin kalau itu Dede Ikbal karena dalam keadaan memakai seragam voly yang dipakai saat tenggelam.

"Pihak keluarga meyakini jasad yang ditemukan diperairan Sawarna tadi siang atas nama Dede Iqbal, pihak keluarga tadi juga langsung menuju rumah sakit Malingping," jelas Okih.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI