Sukabumi Update

Aksi Vandalisme Teror Warga Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi vandalisme 'meneror' warga di sejumlah wilayah di Kota Sukabumi. Tak hanya rumah, kendaraan roda empat pun jadi sasaran.

Coretan dengan  model yang sama ditemui di sejumlah tembok pertokoan. Seperti yang terlihat di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

"Kejadiannya Sabtu malam. Enggak cuma tembok, mobil travel yang sedang parkir juga dicoret-coret," kata Herman (50 tahun), salah satu pemilik bangunan yang jadi sasaran teror vandalisme ditemui sukabumiupdate.com, Senin (3/8/2018).

Parahnya, lanjut Herman, aksi vandalisme terjadi saat mobil tersebut ada penjaganya. "Yang jaga tidur di dalam, jadi enggak ketahuan. Tahu-tahu pas subuh bangun, mobilnya sudah coret-coret saja," ujar Herman.

Herman mendapatkan informasi dari rekan klub motor Siliwangi Bikers Community (SBC). Coretan serupa juga ditemui di beberapa wilayah lain.

Coretan yang sama di Jalan Balai Desa, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. (Foto Garis Nurbogarullah).

"Kalau yang disini hanya depan tembok matrial, mobil travel, dan konter," katanya.

BACA JUGA: Satlantas Polres Sukabumi Ajak Anggota XTC Tertib Lalulintas Hingga Hapus Vandalisme

Pantauan sukabumiupdate.com, coretan tidak hanya ditemui di sekitar Siliwangi saja. Namun dibeberapa tempat pun ada coretan sama. Diantaranya di Jalan A Yani depan pintu hek di tembok pertokoan, Jalan Suryakencana di reklame iklan, dan di beberapa tembok Jalan R Syamsudin.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI