Sukabumi Update

Ledakan Diduga Bom Terjadi di Kos-kosan di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di sebuah kos-kosan di Kampung Sampora, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa 4 September. Informasi yang beredar, sumber ledakan diduga dari bom.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, ledakan terjadi di salah satu kamar sekitar pukul 08.10 WIB. Hingga berita ini disusun, belum diperoleh informasi terkait pemilik kos-kosan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Sukabumi,AKBP Nasriadi, mengatakan informasi sementara ledakan bersumber dari dispenser yang mengalami konsleting listrik. Suara ledakan cukup keras.

"Untuk saat ini dugaan sementara, konsleting dispenser. Memang suaranya keras," ujar Nasriadi dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Nasriadi juga mengkonfirmasi informasi terkait penampilan penghuni kos-kosan serta kabar bahwa Tim Densus 88 bakal turun tangan. Pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut.

BACA JUGA: Tinggalkan Kontrakan di Cicurug Sukabumi, lstri Terduga Teroris Simpan Nasi Setengah Beras

"Untuk kepastiannya nanti kami kabari. Kapolsek saya sedang ada di TKP," tutur Nasriadi.

Sementara itu, sukabumiupdate,com memperoleh sejumlah foto yang disebut kondisi kamar kosan pasca ledakan diduga bom. Kondisi kamar tampak berantakan, ada bagian dinding yang gosong.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI