Sukabumi Update

Seorang Gadis Nyaris Bunuh Diri dari Atas GOR Merdeka Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang gadis berinisial NT (16 tahun) tergeletak lemas di Komplek Pemuda, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (4/9/2018) sore, sekitar pukul 15.30 WIB. Gadis tersebut nyaris nekad mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 4 GOR Merdeka Kota Sukabumi. Beruntung ia berhasil diselamatkan warga sekitar GOR.

Saksi mata, Ujang (50 tahun), langsung lari menghampiri NT. Ia mengaku diberi tahu para pengguna jalan yang saat itu melihat aksi NT dari Jalan Kaum.

"Pas ditolong, dia lagi bergelantungan, hampir jatuh. Sudah itu langsung dibawa turun. Ternyata pingsan. Tidak lama, baru polisi datang," aku Ujang kepada sukabumiupdate.com tak lama setelah kejadian.

BACA JUGA: 17 Tahun Sakit, Warga Ciambar Sukabumi Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

NT yang masih pingsan seketika dibawa petugas kepolisian ke RSUD R Syamsudin SH untuk diperiksa lebih lanjut. Belakangan diketahui, rupanya NT adalah salah satu anak jalanan yang kerap nongkrong sampai menginap di Lapang Merdeka, maupun di GOR.

"Kalau tidak salah, dia orang Gegerbitung. Di jalanan juga masih baru, paling enam bulan. Pas malam, NT ikut kumpul sama kita. Memang sempat kelihatan melamun, tapi tidak pernah bilang. Jarang curhat," aku salah seorang rekan NT yang juga sesama anak jalanan, Dita (25 tahun).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI