Sukabumi Update

Korban Kecelakaan Bus Cikidang Asal Sagaranten Dimakamkan

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 21 korban tewas kecelakaan maut di jalur Cikidang-Sukabumi telah diterima pihak keluarga. Diantara 21 korban tewas tersebut, dua diantaranya asal Sukabumi yaitu Muhammad Darwis dan Agus Syamsudin.

Jenazah Muhammad Darwis sudah di bawa pulang pihak keluarganya ke Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Sedangkan jenazah Agus Syamsudin dibawa pihak keluarga ke Kampung Cimangir RT 09/01, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Korban Kecelakaan Bus Maut Cikidang Sukabumi Bakal Dapat Santunan

Agus Syamsudin dimakamkan di Kampung Cimanggir sesuai permintaan orang tuanya. Pemakaman dilakukan pada Minggu (9/9/2018) pagi.

Kepala Desa Pasanggrahan Irman Setiadi Rahman mengungkapkan, korban dulunya merupakan warganya kemudian pindah ke Bogor. "Keluarga korban dan orang tuanya adalah warga kami di Desa Pasanggrahan, meski KTP korban saat ini sudah tidak berdomisili di desa kami lagi," ujar Irman.

BACA JUGA: Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Cikidang Sukabumi Dipulangkan kepada Keluarga Secara Serentak

Irman menjelaskan, jenazah Agus Syamsudin tiba dirumah orang tuanya Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 23.50 WIB. Kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga. "Sesuai permintaan orang tua, maka jenazahnya dimakamkan di pemakaman umum Desa Pasanggrahan," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI